Customer Relationship Management

Memastikan kebutuhan pelanggan ditangani dan loyalitas pelanggan terpelihara dengan baik.

Responsibilities

  • Memastikan kebutuhan pelanggan ditangani dan loyalitas pelanggan terpelihara dengan baik.
  • Memastikan database pelanggan selalu diperbarui dan efektif tersegmentasi.
  • Menjaga dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada dan memastikan target pembaharuan kontrak tercapai.
  • Melakukan koordinasi yang baik antar tim dan fungsi bisnis lainnya.

Terms and Conditions

  • Wanita, usia maks 28 tahun
  • Pendidikan min D3 semua jurusan.
  • Memiliki keterampilan layanan pelanggan yang baik.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik (lisan dan tertulis) dan keterampilan interpersonal.
  • Memiliki minat dam kemampuan di bidang IT.
  • Kefasihan dalam bahasa Inggris, lisan dan tertulis, lebih disukai.
  • Siap untuk melakukan perjalanan bisnis ketika diperlukan.
  • Mampu mengendarai mobil dan memiliki SIM A.